Rabu, 22 Desember 2010

Hatiku

Cinta, Kasih Sayang, aku bingung, tidak mengerti akan arti semua itu. Aku hanya menjalani, mengalami dan merasakan, indahnya rasa itu. Rasa yang entah bagaimana aku dapatkan, rasa yang selalu melengkapi hidupku saat ini. Dia, benar, hanya Dia yang ada dalam rasa ini..
Beberapa kali cobaan, atau mungkin, ujian, bukan, lebih tepatnya kekuatan yang berasal dari orang lain itu membuat kita semakin menyatu. Mungkin bukan aku saja yang ingin menjadikanmu pujaan hati , tapi aku lebih siap menerimamu dari pada mereka !

Semua yang telah kita jalani, pasti akan membawa kita kesuatu tempat dimana kita akan sama-sama merasakan makna bahagia yang sesungguhnya. Perjalanan kita masih panjang, mimpi kita belum sepenuhnya terwujud, mari kita lewati semua cobaan ini dengan lapang dada dan penuh dengan keikhlasan..

Cheers Dewi Qu..
( ^_^ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar